Senin, 16 April 2012

BEpe20 sang Idola

Apa yang ada di benak kalian ketika mendengar nama BAMBANG PAMUNGKAS?
pasti beragam komentar keluar mulai A sampai Z dari baik hingga buruk, kata pujian bahkan cacian..
 
Seorang teman bertanya “Apa sih yang didapatkan dari mengagumi sosok Bambang Pamungkas?cuma pemain bola yg bahkan gk pernah bawa negara kita jadi juara”
 
“Hidup adalah pilihan, singkat jawaban yang gue berikan. Ketika dari banyak pilihan salah satunya mengagumi sosok bepe itu adalah pilihan gue,  Walaupun pada akhirnya gw sadar pilihan yang diambil belum tentu selalu benar, Apapun itu setiap orang dalam hidup harus berprinsip, dan pilihan mengagumi Bepe itu prinsip hidup gue.
 
Kembali ke sosok bepe, pesepakbola yang mengajarkan kita sebuah loyalitas, totalitas dan bagaimana menghargai perjuangan hidup, personal yg tidak besar kepala di kala bersinar dan terus belajar di kala redup.
 
Bambang pamungkas generasi gagal, Bepe pemain malas dan macam-macam caci maki dan umpatan sering gw dengar,  Sekarang coba kasih contoh, selama kiprah Bepe di sepakbola indonesia pesepakbola yg jadi generasi tidak gagal? Coba kasih tau gw jg contoh perangai buruk Bepe? Terlepas dari Bepe manusia yang memang tidak selalu sempurna.
 
Menjadikan PERSIJA JAKARTA satu satunya sampai saat ini tempat melabuhkan karir sepakbolanya di negeri ini adalah juga pilihan hidupnya, pilihan yang tidak akan mampu di nilai dengan uang berapapun jumlahnya.
tapi tergantikan dengan prasasti yg terukir di hati kami, pendukung PERSIJA JAKARTA, THE JAKMANIA.
pilihan yang di ambil jelas menggunakan akal sehat Bepe.
 
Ketika kita menyikapi kasus dualisme PERSIJA dengan berbagai argumen, pendapat  juga reaksi, saat itu pula Bepe meyakinkan mana yang harus kita dukung, sekali lagi ini soal pilihan dan akhirmya kita “memilih’ pada pilihan yang sama.
 
Ketika kita di beri realita skuad musim ini bisa dibilang materi pemain yang paling sederhana dalam 5 tahun terakhir, lagi-lagi bepe dan seluruh punggawa meyakinkan bahwa siapapun pemain yang mengenakan lambang Persija didada bisa jadi MACAN. Alhamdulillah di awal kompetisi keyakinan kita mampu di bayar dengan permainan luar biasa sekalipun hasil akhir tidak memihak kita…
 
Bepe mentor luar biasa bagi perkembangan dan progress luar biasa pada permainan RAMDANI LESTALUHU, AMARZUKIH, JOHAN JUANSYAH juga RUDI SETIAWAN serta skuad Persija lainnya musim ini yang banyak diisi pemain muda.
 
Bepe kapten hebat buat tim kami, pertandingan menghadapi Persib di Jalak Harupat, Bandung menunjukkan kedewasaan dan kematangan pemilik rekor tampil dan gol di timnas terbanyak hingga saat ini, tidak ada protes berlebihan saat hukuman pinalti itu kami dapat, tidak ada reaksi kemarahan yang ada sikap bijak dan fairplay yg di perlihatkan, semua urusan dengan wasit diserahkan pada yang berhak, KAPTEN!
 
BAMBANG PAMUNGKAS………………
 
Kami Bangga Memiliki Kapten Sepertimu
 

1 komentar: